Rabu, 22 Februari 2012

macam " kerudung

Diposting oleh senny marvella di 19.15
Banyaknya permintaan pelanggan, kami hadirkan kembali Kerudung Katun Paris Motif Abstrak teranyar dengan warna, bahan dan corak yang ceria. Miliki segera koleksi ini dan dapatkan harga murah di koleksi kami karena kerudung ini layak anda miliki dan sangat cocok diberbagai kesempatan. Agar terlihat rapih gunakan ciput daleman arab atau anak kerudung ( dijual terpisah ). Ukuran 110 x 110 cm.


Harga Retail : IDR.25.000,-/Pcs
Harga Grosir : IDR.20.000,-/Pcs
( MOQ : 6 Pcs/Item )
Tautan

RESTOCK WARNA TERBARU







== WE ARE OPEN ==



Pelanggan Yang Tercinta,

Grosir online kami selalu menyajikan koleksi terbaik yang up to date buat Anda dengan dibantu Customer Service kami yang ramah dan detail, silahkan lakukan pemesanan sekarang juga untuk mendapatkan warna yang diinginkan sebelum kehabisan. Jangan lupa untuk selalu melihat update warna sebelum memesan.

Happy Shopping ..... : )



KERUDUNG DOUBLE HICON PELANGI ( KHPL040093 )

Sukses dengan Ciput Sifon Ceruti Pelangi, kali ini kami hadirkan KERUDUNG DOUBLE HICON PELANGI yang berbahan lembut, ringan tapi tidak terawang. Ukuran persegi panjang standard dengan warna-warna yang ceria. Sangat cocok digunakan bersamaan dengan ciput spandekmaroko/marocco ( dijual terpisah ).


Harga Retail : IDR.40.000/Pcs
Harga Grosir : IDR.32.000/Pcs

( MOQ : 6 Pcs/item )


RESTOCK






PASHMINA KATUN PARIS SABRINA ( PMPS035096 )

PHASMINA Modern BAHAN KATUN PARIS yang lembut, ringan dan menyerap keringat ini cocok dipadukan dengan busana muslimah polos Anda. Pashmina Katun Paris Motif banyak dicari oleh customer kami. Ciput Maroko/Marocco dapat digunakan sebagai dalamannya.


Harga Retail : IDR. 35.000,-/Pcs
Harga Grosir : IDR. 28.000,-/Pcs
( MOQ : 6 Pcs/item )

RESTOCK







CIPUT ARAB KONDE BRUKAT ( CAKB015097 )

CIPUT ARAB KONDE BROKAT yang sedang in - lentur dengan berbagai motif dan warna kami sediakan untuk Anda pelanggan setia kami dan pelanggan baru dengan harga yang sangat murah dengan kualitas yang baik. Gak percaya : ) ?. Silahkan check ditoko lain yang menjual dengan harga yang lebih mahal atau jauh lebih mahal dari kami.


Harga Retail : IDR. 15.000,-/Pcs
Harga Grosir : IDR. 12.000,-/Pcs
( MOQ : 6 Pcs/item )

NEW ARRIVAL ( MOTIF VARIATIF )





KERUDUNG DONATELLO POLOS ( KTLP020095 )

Kerudung Donatello adalah kerudung segi empat bahan 100% polyster yang lembut dan halus. Polos, dengan ciri khas motif garis besar di ujung kerudung. Terasa nyaman saat dikenakan. Ukuran 100 x 100 cm.
Kerudung donatello sudah dikenal sepanjang masa dan kepopulerannya tidak pernah pudar. Dapat digunakan dengan ciput daleman arab atau anak kerudung (dijual terpisah).


Harga Retail : IDR. 20,000.-/pcs
Harga Grosir : IDR. 16,000.-/pcs
( MOQ : 6 Pcs/item )






KERUDUNG KATUN PARIS GRADASI ( KODE : KPGR090064 )

KERUDUNG KATUN PARIS GRADASI ini sangat manis digunakan untuk keseharian anda. Terdiri dari 2 warna gradasi senada dan sangat simple tanpa aplikasi payet maupun bordir. Terbuat dari katun paris malaysia yang halus dan pasti tidak mengecewakan.


Harga Retail : IDR. 25.000,-/Pcs
Harga Grosir : IDR. 20.000,-/Pcs
( MOQ : 6 Pcs/item )

RESTOCK WARNA TERBARU







KERUDUNG DOUBLE HICON POLOS ( KDHP015084 )

Kini telah tersedia di Warung Jilbab & Accessories, KERUDUNG DOUBLE HICON POLOS yang ringan tetapi tidak tembus pandang. Cocok digunakan bersama ciput daleman arab atau anak kerudung (dijual terpisah).

Harga Retail : IDR. 15,000.-/pcs
Harga Grosir : IDR. 12,000.-/pcs
( MOQ : 6 Pcs/item )

RESTOCK WARNA TERBARU


KERUDUNG KATUN PARIS MOTIF PELANGI ( KODE : KPMP025090 )

Anggun dan cantik dengan Kerudung Katun Paris Pelangi dan menjadi pusat perhatian bagi Anda yang menggunakannya. Koleksi teranyar kami dengan motif-motif terbaru kami persembahkan untuk Anda. Kerudung dengan ukuran 115 x 115 cm ini terbuat dari katun paris malaysia. Mari...mari... silahkan dikoleksi.)

Harga Retail : IDR.25.000/Pcs
Harga Grosir : IDR.20.000/Pcs
( MOQ : 6 Pcs/item )

RESTOCK WARNA TERBARU





KERUDUNG KATUN PARIS MALAYSIA POLOS ( KODE : KPP0911026)

Aneka pilihan kerudung paris polos dengan bahan dasar katun paris malaysia yang nyaman, lembut & mudah dibentuk. Ukuran 115cm x 115cm.

RESTOCK WARNA TERBARU

Harga Retail : IDR.15,000/Pcs

Harga Grosir : IDR.12,000/Pcs
( MOQ : 6 Pcs/Item )

BAJU KOKO ANAK AL-IKHLAS ( BKAI090079 )

Menghadirkan baju koko anak setelan Al-Ikhlas yang terbuat dari bahan katun Tessa yang ringan ditambah bordir lucu dengan warna yang cerah serta dilengkapi peci/topi, sangat cocok dipakai oleh anak anda baik untuk kegiatan sekolah maupun hari-hari besar agama Islam dengan harga yang sangat murah karena langsung didapatkan dari produsennya.


Harga Retail : IDR. 55.000/Pcs
Harga Grosir : IDR. 44.000/Pcs
( MOQ : 6 Pcs/item sesuai stock )

BORONG 40 STEL RP. 38.500/Stel
Menerima Pemesanan Partai Besar untuk Reseller

Bahan : Katun Tessa
Leher : Katun
Ukuran : M - L - XL




BAJU KOKO ANAK SETELAN AL-JAMI

Menghadirkan baju koko anak setelan Al-Jami yang terbuat dari bahan kanvas ring yang manis dihiasi bordir gambar-gambar dengan warna yang cerah, sangat cocok dipakai oleh anak anda baik untuk kegiatan sekolah maupun hari-hari besar agama Islam dengan harga yang sangat murah karena langsung didapatkan dari produsennya.



Harga Retail : IDR. 95.000/Pcs
Harga Grosir : IDR. 76.000/Pcs
( MOQ : 6 Pcs/item sesuai stock ) - Per pre-order


Bahan : Kanvas Ring
Leher : Katun
Ukuran
S : Coklat
M : Biru
L : Biru
XL : Kuning





CIPUT ARAB/BANDANA SILANG ( CDAS015091)

Masih dalam seri Ciput Marshand, kali ini kami menampilkan CIPUT ARAB/BANDANA SILANG yang terbuat dari bahan spandek sutra yang begitu simple dan melekat nyaman dikepala hanya dengan menyimpulkannya dibawah tengkuk. Dengan ukuran panjang yang cukup memadai, jangan takut akan selalu pas dikepala anda.

Harga Retail : IDR.15.000/Pcs
Harga Grosir : IDR.12.000/Pcs
( MOQ : 6 Pcs/item )

NEW ARRIVAL







KERUDUNG ARAB GRADASI 2 WARNA (PMGR911082)

Kerudung arab cashmere import ini merupakan pashmina 100% cashmere yang didesain dengan gradasi 2 warna yang begitu serasi diatas bahan pashmina bertekstur bunga. Sangat cocok untuk anda yang ingin tampil berkelas. Bahannya yang dingin sangat cocok dipakai oleh muslimah di Indonesia bersuhu tropis. Ciput arab dan peniti dijual terpisah


Harga Retail : IDR.75,000/Pcs
Harga Grosir : IDR.60.000/Pcs
( MOQ : 6 Pcs/Item )

RESTOCK




KERUDUNG GREAT SALE

Semua produk dalam kategori sale ini dalam keadaannya baik, namun warna sudah tidak banyak sehingga tidak ada pilihan warna, Harganya sudah di discount habis-habisan dibawah harga grosir lho….. so, please jangan nawar lagi ya :)

Gak Percaya ???TautanBuktikan sendiri dech, klik disini.

CIPUT PESTA SERUNI SANGGUL ( CPSS110088 )

CIPUT PESTA SERUNI MODEL SANGGUL/KONDE terbaru dari kami, dengan hiasan bunga di bagian samping kiri kepala dan sanggul belakang. Sangat cantik di gunakan dengan daleman arab berkonde besar maupun sedang karena terdapat pet pada ciput ini sehingga membentuk kepala yang rapih, cantik dan anggun. Sangat cocok bagi Anda yang ingin tampil anggun tapi simple dalam pemakaian ( Warna Lain Silahkan Pesan ).
Harga Retail : IDR. 110.000,-/pcs
Harga Grosir : IDR. 88.000,-/pcs
( MOQ : 6 pcs/item )

KUALITAS BUTIK

Gold
Tampak Belakang
Unggu
Hitam




KERUDUNG TURKEY RENDA ( KODE : KTRM090066 )

Terbuat dari bahan dasar silk marseline dan motif bunga, KERUDUNG RENDA TRADISIONAL TURKEY ini layak anda miliki. Bahannya yang adem dan jatuh serta dihiasi renda sangat manis dipakainya. Ukuran 105 x 105 cm.
Harga Retail : IDR.45.000,-/Pcs
Harga Grosir : IDR.36.000.-/Pcs
( MOQ : 6 Pcs/Item )








KERUDUNG MICHELLE OBAMA BUNGA ( KMOB063087 )

KERUDUNG TUTUL yang dipakai oleh 1st American Lady "Ms. Michelle Obama", telah menginspirasikan munculnya trend kerudung jenis ini dengan modifikasi dan kreasi gambar dan rumbainya. Kerudung ini berbahan sutra import dan dengan kecerahan warna depan dan belakang yang sama, sehingga anda tidak perlu takut terbalik memakainya. Hiasan bunga atau tutul dapat dipakai diatas kepala sesuai kreasi anda :-)
Harga Retail : IDR. 63,000.-/pcs
Harga Grosir : IDR. 50,400.-/pcs
( Min pembelian 6 pcs/item )




3 komentar:

Ayala Nisia Hapsarini mengatakan...

Hub kemana ya kalo mau order mba?

Unknown mengatakan...

gimana cara pesen ya sist??
salam http://purimuslim.com

Unknown mengatakan...

Pengakuan tulus dari: FATIMAH TKI, kerja di Singapura
Saya mau mengucapkan terima ksih yg tidak terhingga, serta penghargaan & rasa kagum yg setinggi-tingginya kepada MBAH DEWA, saya sudah kerja sebagai TKI selama 5 tahun diMalaysia,dengan gaji lebih kurang 2.5jt/bln,tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,apalagi setiap bulan harus mengirim ortu di jawa, sudah lama saya mengetahui roomnya mbah ini, juga sudah lama mendengar nama besar MBAH,tapi saya termasuk orang yg tidak terlalu percaya dengan hal ghoib, jadi saya pikir ini pasti kerjaan orang iseng yg mau menipu.tetapi kemarin waktu pengeluaran 8924 , saya benar2 tidak percaya & hampir pingsan,angka yg diberi Mbah 8924 ternyata tembus, awalnya saya coba2 menelpon, saya bilang saya terlantar diMalaysia, tidak ada ongkos pulang,terus beliau bantu kasih angka 4478 setelah saya bantu mahar yg dibutuhkan.mulanya saya tdk percaya,mana mungkin angka ini keluar, tapi dengan penuh pengharapan saya pasangin kali 100 lembar, sisa gaji bulan Kemarin, ternyata tembuss….!!! dapat BLT 250jt, sekali lagi terima kasih banyak MBAH DEWA, saya sudah kapok kerja jadi TKI, rencana minggu depan mau pulang aja ke sukabumi.buat mbah,saya tidak akan lupa bantuan& budi baik MBAH. Demikian kisah nyata dari saya tanpa rekayasa.
YANG MAU SEPERTI SAYA HUB:MBAH DEWA DI:082 316 555 388 ATAU KUNJUNGI SITUS DIBAWAH INI
KLIK=>> BOCORAN TOGEL HARI INI



Yang punya room salam jackpot...










Kesaksian IBU Sri Rahayu Dari sukabumi

Ingin Berbagi Cerita. dulunya saya pengusaha sukses harta banyak dan kedudukan tinggi
tapi semenjak saya ditipu oleh teman hampir semua aset saya habis
saya sempat putusasah hampir bunuh diri.tapi untungnya saya buka internet dan menemukan nomor MBAH GEDE
saya beranikan diri untuk menghubungi beliau,saya dikasih solusi
awalnya saya ragu dan tidak percaya,tapi saya coba ikut ritual dari MBAH GEDE
alhamdulillah sekarang saya dapat modal dan mulai merintis kembali usaha saya
sekarang saya bisa bayar hutang2 saya di bank Mandiri dan BNI
terimah kasih MBAH GEDE,mau seperti saya Hub no.MBAH GEDE di:082 337 115 789
atau lebih jelasnya klik situs dibawah
klik=> PESUGIHAN PUTIH TAMPA TUMBAL


wassalam









PROGRAM TERBARU 2017

Assalamualaikum wr, wb.
salam kepada semua yang pihak yang sudah membantu mepublikasikan postingan ini, sedikit kami ingin berbagi kepada anda semuanya yang sedang mengalami masalah hutang piutang, seperti: rumah akan disita oleh pihak bank, hutang di rentenir, dll, dan anda butuh uang dengan jumlah yang tidak sedikit untuk melunasinya, atau anda butuh uang mendadak maupun butuh uang untuk modal usaha, anda tidak perlu risau, karna dengan adanya program islami ini segala kesulitan yang anda alami saat ini akan terselesaikan secara cepat dan tepat, anda butuh dana cepat cair mulai 200jt s/d 15milyar tanpa jaminan surat2 penting, jangan tunda lagi segera hubungi kami atau KLIK DISINI untuk mengunjungi website kami,
ATM GHAIB
KARTU KREDIT GHAIB
DANA GHAIB
TOGEL JITU
UANG BALIK
Untuk Informasi Lebih lengkap : KLIK DISINI




Terima Kasih Semoga Sukses ya..

Posting Komentar

 

senny marvella Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea